Aku Anak Benga

melihat dunia dengan mata hati

Aditya In WordPress

alhamdulillahirabbilalamin akhirnya gw resmi hijrah ke WordPress . akhirnya adik dari www.ramaditya-allworld.blogspot.com pun resmi diterbitkan di WordPress . setelah proses mediasi dan meditasi yang cukup panjang akhirnya gw mendapatkan nama yang pas untuk wordpress gue yakni ” Aditya Untold Story Here in a WordPress ” . bahagia rasanyaa serasa ingin melayang ke udara namun apadaya tangan tak sampai badanku berat sehingga tak dapat melayang … oke disini gw bakal mencoba untuk eksis di wordpress , setelah gw akhirnya sukses eksis di Blogspot .. semoga aja kalian my lovely readers tertarik dengan tulisan-tulisan gw . oke , this is the end of today’s post .. My Introduction

03/04/2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a comment